Aplikasi paling simple untuk mendapatkan pulsa gratisan " Pop Slide "

Menurut pengamatan saya aplikasi ini merupakan aplikasi  Reward paling mudah dan simple dalam menghasilkan pulsa gratis di banding dengan aplikasi lainya.


Cara kerja dari aplikasi ini sebenarnya hampir sama dengan aplikasi reward lainnya bahkan bisa dibilang tidak ada bedanya. Seperti halnya aplikasi reward, pengguna diharuskan untuk menyelesaikan tugas-tugas berupa download, daftar, survey, dan lain-lain. Tapi ada satu hal yang membuat Pop Slide sedikit berbeda yaitu tugas dimana anda harus mengganti Screenlock / Kuncian layar smartphone anda dengan Screenlock milik Pop Slide, setiap kali anda menghidupkan Smartphone Pop Slide akan menampilkan iklan di Screenlocknya dan akan memberikan point untuk ditukar, terdapat dua pilihan dimana yaitu anda dapat langsung membukanya atau melihat iklan yang diberikan tapi biasanya point yang diberikan lebih besar daripada langsung membukanya.


Disini Pop Slide menggunakan sistem point yang dapat ditukar dengan pulsa misalkan anda akan menukar point anda dengan pulsa XL 5000 maka anda harus mengumpulkan point sebesar 5000 untuk dapat menukarkannya. Selain itu Pop slide juga mempunyai fitur Daily Roullette dan juga Login Harian yang akan memberikan point tambahan setiap harinya jika anda tidak me-uninstall aplikasinya dan selalu login setiap hari.

Langsung saja, kelangkah-langkahnya :
1. Download Pop Slide via Google Play
2. Install lalu buka
3. Log In dengan akun Facebook maka anda akan langsung mendapatkan +300 point
4. Pada kolom ' saya punya kode promo ' masukkan ' powers ' maka anda akan langsung mendapatkan +1000 point
5. Masukkan nomor Hp anda untuk verifikasi
6. Terakhir, anda harus menjalankan tugas-tugas yang diberikan Pop Slide untuk mendapatkan point

Cara menukar point pop slide dengan pulsa :
1. Pilih Provider yang anda gunakan, disini saya menggunakan Simpati


2. Masukkan Nomor HP lalu klik Kirim


3. Jika muncul kotak dialog seperti ini klik Tukar


4. Jika nomor anda benar dan saldo juga mencukupi maka akan muncul kotak seperti ini


5. Bukti Pembayaran PopSlide



Untuk mendapatkan point dengan cepat ajak teman anda untuk menginstall Pop slide melalui link dan masukkan kode "  powers " anda. Jika Point sudah mencukupi anda dapat menukarnya dengan pulsa sesuai jumlah point.
Selamat menikmati
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Forum Blogger Indonesia