Pulsa Gratis Telkomsel 2017 Dengan apk MyTelokomsel Lumayan 25 Ribu

 Ayo saudara saudara coba trik terbaru Pulsa Gratis Telkomsel 2017 Dengan apk MyTelokomsel Lumayan 25 Ribu.

Kalau gratisan itu perlu di coba he..he Karena gak rugi. Kalau berhasil berarti Rejeki tap kalau gagal ya gak masalah. Kan gak keluar cost.

Lanjut lagi ke judul posting
Sedikit penjelasan tentang MyTelkomsel App. MyTelkomsel adalah aplikasi serbaguna yang baru dirilis oleh pihak telkomsel untuk pelanggannya agar mempermudah dalam bertransaksi dengan banyak fitur di dalam nya.


Trik dan Cara Mendapatkan Pulsa 25 Ribu Gratis My Telkomsel Terbaru
MyTelkomsel App
Aplikasi ini berlaku untuk semua kartu Telkomsel seperti kartu SimPATI Loop, kartu simpati biasa, kartu as dan kartu halo.

Beberapa fitur di dalamnya adalah Mempermudah untuk membeli paket internet, paket nelpon, paket sms dan paket roaming. Isi pulsa juga lebih mudah dengan menggunakan TCASH, kartu kredit dan kartu debit. Bisa juga untuk cara tukar poin telkomsel dan banyak juga fitur-fitur lainnya.

Oke gan dan aganwati..! langsung aja ikuti bagaimana cara dapat pulsa 25000 gratis dari app MyTelkomsel nya.

Cara Mendapatkan Extra Pulsa Gratis 25rb Telkomsel Terbaru

  • Unduh App MyTelkomsel dulu di PlayStore.
  • Daftarkan no agan-agan di aplikasi MyTelkomsel.
  • Login ke app mytelkomsel untuk mendapatkan extra pulsa 50 ribu untuk kartu halo. Untuk kartu As, SimPATI dan SimPATI Loop akan mendapatkan extra pulsa 25ribu.
  • Cara cek bonus pulsa gratis nya di *889#
NB : Bonus pulsa gratis ini hanya bisa didapatkan untuk login pertama kali saja.

Semoga berhasil 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Forum Blogger Indonesia