Trik Internetan gratis di HandPhone Android Work sampai saat ini

Trik Internetan gratis di HandPhone Android Work sampai saat ini dan anda sangat beruntung sekali menemukan blog ini dengan berbagai trik terbaru dan terupdate untuk mencari sesuatu yang sifatnya meminimalisir biaya , bahkan bisa di artikan dengan grentongan.



Selama ini mungkin anda semua sudah mencoba berbagai trik untuk bisa berinternetan gratis terutama dengan menggunakan hp android.Tak jarang juga pasti anda semua juga sudah berhasil walaupun hanya bisa menikmati sesaat saja. Artinya triknya co.id dalam waktu singkat

Banyak sekali cara internet gratis telkomsel, XL, 3 three, im3, atau axis yang bis anda temukan di media online. Namun cara mendapatkan kuota gratis atau cara internetan gratis yangkali ini bisa dilakukan dengan menggunakan kartu perdana apapun (All Operator). Hanya dengan syarat anda harus menggunakan smartphone android.Silahkan dibaca Ulasan mengenai Trik Internetan gratis di HandPhone Android Work sampai saat ini sampai akhir episode.

Dan inilah dia Trik Internetan Gratis 2017 Tanpa Pulsa dan Kuota menggunakan HP Android :

1. Syarat pertama yang perlu di sediakan adalah smartphone  minimal menggunakan OS ICS keatas.
2. Untuk syarat internet gratis kedua anda masih dalam memiliki kuota paket data minimal 10 Mb. (All operator)
3. Selanjutnya silahkan anda buka situs Privatetunnel.com. Disinilah kuota 10mb anda dibutuhkan untuk proses daftar/ register.
4. Isi kolom email dan password yang ingin anda daftarkan, setelah itu pilih tombol “Sign Up/ Create Account”
internet-android-gratis
5. Setelah proses daftar selesai, secara otomatis akan muncul pop up yang menyuruh anda untuk verivikasi email yang telah anda daftarkan.
6. Buka email anda dan lakukan verisikasi dengan klik link yang dikirim via inbox.
7. Setelah selesai verivikasi, buka kembali situs Privatetunnel.com via browser hp android anda dan lakukan “LOGIN” menggunakan akun yang sudah anda daftarkan.
kuota-gratis-android
8. Setelah berhasil login, langsung saja anda download aplikasi yang bernama “PRIVATE TUNNEL” (1.5mb)
9. Saat proses download selesai, buka aplikasi dan lanjutkan dengan memilihi “HOST”, pilih salah satu dan klik “CONNECT”
kuota-internet-gratis
10. Ketika sudah berhasil tekoneksi akan muncul “icon kunci” kecil di barisan bar atas smarpthone android anda.
internet gratis android
11. Selesai, selamat menikmati internet gratis android menggunakan aplikasi VPN untuk android.
Cukup mudah dan sederhana bukan tips trik cara internet gratis android menggunakan aplikasi VPN diatas ? Trik internet gratis di hp android tersebut support untuk semua kartu GSM maupun CDMa Indonesia, entah untuk kartu telkomsel(simpati loop/ as), Indosat m3 / mentari, Xl/ axis, smartfren maupun kartu 3 (three).

Peringatan penting Trik internet gratis android via aplikasi VPN diatas terbatas dengan kuota sebesar 100mb per harinya. kesimpulanya anda hanya bisa mengakses internet gratis setiap hari 100mb,Tetapi jika di kalkulasi dalam 1 bulan menjadi cukup lumayan karena anda bisa mendapatkan kuota internet gratis hingga 3Gb. Sekian dulu segera ambil Hp anda dan coba praktekan cara di atas . Akhir kata semoga berhasil dan samapai berjumpa kembali
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Forum Blogger Indonesia