Seo Blog Traffic Pengunjung Tinggi Yang mujarab

Salam jumpa kembali para pemirsa blog https://coopipaste.blogspot.co.id
Lama gak update coretan di blog ini hingga lupa materinya sampai di mana ?
Atau memang blog ini gak mempunyai tema hingga di biarkan bergelantungan ke sana ke mari di udara dunia maya.

Baru kali ini inget kalau saya punya blog dengan alamat  https://coopipaste.blogspot.co.id.
Sangat lama gak di buka dan di update artikelnya, dan baru kali ini sempt di buka. Di dalam hati amat sangat berharap sekali ada suatu kejutan menunggu yaitu Traffik pengunjung. Saat pertama saya buka tujuan pertama saya adalah halaman statistik dan ternyata wow sekali gak ada bonus kejutanya he..he.. alias zonk soudara.  Yang saya pengen adalah KEJUTAN PENGUNJUNG BLOG SAMPAI 1000 per hari tapi actual yang saya lihat hanya sebatas 200 saja. Agak kecewa tapi ada senangnya loh he..heh. Dari beberapa blog yang saya punya pengunjung blog  ini juga agak tinggi pengunjungnya menurut saya. Karena saya hanyalah seorang blogger pemula yang pengen blognya memiliki Seo Blog Traffic Pengunjung Tinggi Yang mujarab.




Saya pengen belajar memahami Seo Blog Traffic Pengunjung Tinggi . Tapi gak paham paham juga, kurang minum kali ya. Tapi yang menjadi pertanyaan dalam benak saya mengapa blog yang jarang saya update ini kok bisa mencapai traffic harian sampai segitu. Berbeda dengan blog yang sering saya update tapi belum bisa sampai segitu. Coba tengok http://tanganseribu.blogspot.com sebentar saja barang kali ada yang bisa menganalisa.

Sekedar curhat saja ya master, jangan tersinggung atau merasa di bohongi dengan judulnya Seo Blog Traffic Pengunjung Tinggi Yang mujarab.

Pernah saya baca kalau blog di isi dengan tulisan atau karya sendiri itu unsur SEO nya itu lebih bagus meskipun jarang diupdate, di banding dengan blog  yang sering di update tetapi isinya hasil copasan semua. Mungkinkah itu yang terjadi dengan blog saya yang satu ini ? Saya hanya beranggapan itu Rahasia TYMHE. Tetapi kalau di tilik lebih lanjut Seo Blog Traffic Pengunjung Tinggi Yang mujarab rahasinya dan kuncinya hanya satu yaitu ISI DENGAN KARYA SENDIRI entah apa itu bentuk nya asaljangan menyimpang dari tema blog titik.

Seperti yang saya lakukan saat ini yaitu corat coret update yang gak tau arahnya ke mana.
Saya cuma pengen membuktikan apakah teori di atas itu benar atau hanya sekedar isapan jempol belaka.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Seo Blog Traffic Pengunjung Tinggi Yang mujarab
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Forum Blogger Indonesia